Download Daftar Harga Disini!

Kain Despo, Bahan Kain Parasut Berkualitas

by | Sep 2, 2020 | Blog, Kain Parasut

Kain Parasut Despo - Header Web

Kain Despo, Dalam per supply kain jenis parasut bahan kain untuk keperluan outdoor di bagi menjadi dua jenis :

  • Kain Polyester Jaket / Parasut Standard
  • Kain Parasut 100% Anti-air

Bahan kain Despo ini termasuk dalam kategori kain parasut biasa atau kain polyester, meskipun tidak anti air 100% namun kain ini termasuk dalam jenis kain parasut yang dapat menampis air dalam jumlah kecil dan anti angin karena dibuat dari serat polyester dan cotton lalu di proses dalam teknologi canggih kain. Sobat juga bisa baca lebih detail tentang jenis kain parasut yang lain. 

Bagi Anda yang baru menggeluti bidang konveksi atau sedang mencari kain parasut yang sesuai dengan kebutuhan jaket dan peralatan outdoor Kain Despo ini bisa dijadikan pilihan karena karakteristik dan manfaatnya yang menguntungkan, mari kita kenali kain jenis parasut ini berikut adalah info yang kami bagi setelah menggeluti bidang kain dan keunggulan kain despo dari weva textile.

Karakteristik Kain Despo

Tekstur dan Fungsinya

Kain Parasut Despo - Detail Serat
Kain Parasut Despo – Detail Serat

Memiliki permukaan yang halus dan kesat, dari dekat dapat dilihat kain ini memiliki jalinann kain yang rapat dan sangat kuat. Kain yang termasuk dalam jenis kain parasut ini memiliki karakteristik ringan dan kain yang tidak terlalu mengkilap dan lebih tebal dari jenis parasut biasa lainnya.

Memiliki lapisan membran dan polyester kain ini di buat dengan memfungsikan sirkulasi udara sehingga sangat sesuai untuk bahan ini menjadi favorite kain untuk jaket jenis bomber. Kainnya yang tebal di luar dapat menghalau sengatan sinar matahari tanpa menimbulkan efek panas dan gerah pada tubuh. Bagusnya lagi, kain ini memiliki fungsi windbreaker atau anti angin sehingga tetap hangat di pakai saat malam hari selain itu kain ini juga dapat menampis air dalam kadar rintik hujan.

Bahan Dasar Polyester

Kain Parasut Despo - Serat Benang Polyester
Kain Parasut Despo – Serat Benang Polyester

Polyester atau Fiber adalah serat sintetik hasil dari bahan kimia dan kapas lalu di masukkan dalam mesin pengolah elektro statik untuk menghasilkan serat mentah yang nantinya akan di pintal dan di proses menjadi benang buatan. Serat-serat ini memiliki keawetan dan ketahanan yang dibuat untuk menghasilkan jenis kain anti air, kebutuhan produksi dan penghematan penggunaan kapas alami.

Hasil Jadi Dengan Kain Despo

Kain Parasut Despo - Hasil Jadi dengan Kain Despo
Kain Parasut Despo – Hasil Jadi dengan Kain Despo

Kain ini termasuk kain yang sangat populer di toko kami karena dapat di gunakan untuk berbagai barang dan kebutuhan jaket dalam perkonveksian, selain itu harga yang kami tawarkan juga relatif lebih murah setara dengan harga pabrik. Berikut ini adalah beberapa barang yangbisa di hasilkan dengan menggunakan bahan kain despo dari beberapa customer kami.

  • Jaket Parasut
  • Jaket Bomber
  • Jaket Olahraga
  • Jaket Mendaki
  • Totebag Parasut
  • Tenda Piknik
  • Kursi Bean Bag Mini
  • Tas Serut Parasut
  • Layangan Seni Udara

Harga Kain Despo

Banyak di cari konveksi surabaya maupun luar kota , Harga yang di tawarkan juga beragam menjanjikan. Hal itu sudah pasti akan sangat menguntungkan Anda sebagai pelaku usaha produksi pakaian ataupun barang mendaki.

Harga kain despo kami bisa jadi pilihan Anda, harga yang kami tawarkan juga sesuai dengan pabrik kain karena kami memiliki pabrik kain kami sendiri, sesuai dengan budget sudah mendapatkan kain despo berkualitas kami yang sangat populer di kalangan konveksi karena manfaatnya dan keuntungannya. cek harganya disini.

Despo, yang kami jual langsung dari pembuatan di pabrik dengan lebar kain 150cm, Mengandung 100% Polyester, Setiap 1 Roll nya berisi 100yard. Yang mana minimal order paling tidak 1yard.

Berikut contoh dari kain despo yang ada di koleksi toko kami.

 

Semoga dengan ini kalian bisa menambah wawasan kalian tentang bahan despo ya sob. Jangan lupa share atau bagikan ke temen-temen kalian jika artikel ini bermanfaat ya!