Download Daftar Harga Disini!

Hobi Kegiatan Outdoor ? Bikin Aktivitas Naik Gunung dan Bersepedamu Nyaman dengan Bahan Kain yang Tepat disini!

by | Sep 26, 2020 | Blog, Kain Parasut, Kain Waterpoof, Kain Windproof

kain parasut anti air bahan jaket sesuai keinginan

Jaket Kain Parasut Terbaik

Jaket Kain Parasut Terbaik , Melakukan aktifitas bersepeda maupun pendakian tentunya memerlukan pakaian untuk melengkapi pertahanan tubuh dalam menghadapi cuaca extreme yang bisa berubah-ubah agar tetap hangat. Semua fungsi jaket tidak semuanya sama, dilihat dari bahan dan modelnya kita pastilah harus bisa membedakan mana yang berkualitas bagus dan dapat maksimal melindungi tubuh dan mana yang hanya untuk pelengkap pakaian saja.

Adanya jenis jaket gunung atau mudahnya sebutan jaket parasut inilah yang populer dan cocok untuk dipakai melengkapi aktifitas Anda, Supaya awet dan dapat di gunakan sebagaimana mestinya, kami akan ulas beberapa hal kain tepat untuk jaket ini untuk menambah wawasan dan Anda dapat mendapatkan jaket gunung yang tepat dari jenis, fungsi dan kualitas terbaik.

Jaket Kain Parasut Terbaik

Parasut Terbaik untuk Jaket - Weva Textile
Parasut Terbaik untuk Jaket – Weva Textile

Source Photo : Weva Textile

Jika kalian akan membeli jadi maupun membuat jaket outdoor, jaket outdoor ini haruslah memiliki kemampuan yang bisa mempertahankan oanas tubuh untuk jaket penghangat, mencegah masuknya angin maupun menahan air supaya tidak membasahi tubuh. Berbeda kain berbeda pula fungsinya, kenali jenis kain jaket Anda untuk mendapatkan kegunaanya yang sesuai dengan tujuan Anda.

Berikut kami kategorikan dalam fungsi dan keunggulan jaket jenis kain apasaja yang sesuai dengan manfaatnya untuk melengkapi aktifitas bersepeda dan mendaki Anda, Check it!

Jaket Penghangat / Warm Up

Jaket Warm Up - Hangat
Jaket Warm Up – Hangat

Source Photo : Weva Textile

Dari namanya, jaket ini memiliki fungsi jaket gunung yang dapat di pakai untuk mempertahankan panas tubuh agar tidak banyak keluar dan menghangatkan tubuh dari dalam. Jaket ini cenderung banyak jenisnya yang memiliki tekstur kain lembut, padat dan ringan di pakai. Jika di buat dengan bahan parasut kain yang mengungguli fungsi jaket ini berupa :

  • Parasut Bening / Milky
  • Taslan Milky / Bening
  • Ripstop Parasut
  • Polar
  • Padding

Namun jaket yang memeiliki fungsi warm up saja tentunya memiliki kekurangan yaitu akan mudah basah jika terkena air terlalu lama. Untuk mengakalinya biasanya pada bagian lapisan luar jaket di buat dengan kain parasut anti air 100%.

Jaket Tahan Angin / Windproof

Jaket Windproof - Anti Angin
Jaket Windproof – Anti Angin

Source Photo : Weva Textile

Fungsi utama jaket ini untuk mencegah masuknya angin berlebihan ke bagian tubuh, tekstur pada jahitan kainnya sambungan dan sangat rapat, jika di raba dan di gesekkan terasa licin kainnya atau kesat, cocok untuk kegiatan touring, mendaki gunung, bersepeda dan bahkan pasa koreografer tari suka memakai jaket dengan bahan ini karena membuat tubuh panas dan tidak mengganggu aktifitas bergerak. Jika di buat dengan bahan parasut kain yang tepat dengan fungsi jaket ini adalah :

  • Despo
  • Micro NS
  • Parasut Bening
  • Ripstop Parasut
  • Scott Puma
  • Gore Tex
  • Gore Tex Bonding

Beberapa kain parasut yang memiliki keunggulan tahan angin juga bisa menahan air atau menampis air dalam jumlah ringan, namun kini sudah ada kain yang memiliki keunggulan kain parasut 100% anti air yang bisa dijadikan pilihan untuk anda yang memilih banyak fungsi dalam 1 kain sekaligus. Selain menguntungkan, harga juga dibarengi dengan kualitas kain jadi Anda tidak akan rugi jika memilih kain tersebut untuk melengkapi pembuatan jaket mendaki gunung kalian.

Selain menguntungkan, harga juga dibarengi dengan kualitas kain jadi Anda tidak akan rugi jika memilih kain tersebut untuk melengkapi pembuatan jaket mendaki gunung kalian.

Jaket Anti-air / Waterproof

Jaket Waterproof - Anti Air
Jaket Waterproof – Anti Air

Source Photo : Weva Textile

Memiliki keunggulan anti air yang kadar tahannya tinggi, jaket jenis ini menjadi idola dan favorit para aktifis pendaki gunung maupun penyuka kegiatan outdoor dengan cuaca extreme lainnya. Di akui sebagai jaket yang membandrol banyak kegunaan dalam satu bentuk jaket, bahan kain yang membuat jaket jenis ini pun di bandrol dengan harga sesuai dengan kualitasnya.

Kebanyakan jaket jenis ini menggunakan bahan kain yang tidak tembus air, hangat di pakai dan sirkulasi udaranya baik selain itu bahannya juga ringan dan cocok dipakai berjalan jauh. Parasut yang sesuai dengan fungsi jaket ini adalah :

  • Gore Tex
  • Gore Tex Bonding
  • Taslan Balon Import
  • Micro Bonding

Sesuai dengan manfaat dan fungsi yang di janjikan, kain ini memiliki kekurangan pada harganya yang memang mahal karena selain menaikkan nilai jual dan sangat menguntungkan keunggulannya juga dapat membuat nilai produk Anda jadi lebih di minati.

Mengapa Weva Textile Terbaik ?

WEVA TEXTILE
WEVA TEXTILE

Source Photo : Weva Textile

Toko kain weva textile kami berpusat di jl. kapasan yang merupakan kawasan toko kain terbaik dan termurah se surabaya, di supply langsung dari pabrik sendiri dan memiliki pengalaman bertahun-tahun tentang kebutuhan kain muali dari konveksi, pabrik dan pelanggan-pelanggan kami sangat mengutamakan kualitas dan kepuasan Anda dalam mencari warna dan kualitas kain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain menyediakan bahan kain parasut kami juga menjual berbagai jenis bahan kaos Cotton Combed dan Lacoste dengan kualitas premium dan harga yang terbaik.

Setiap hari kami memiliki promo yang pastinya menguntungkan untuk usaha Anda, jangan lewatkan penawaran dengan harga terjangkau untuk kualitas kain kami hanya di weva textile.

Baca Juga : Ripstop Parasut, Kain Parasut dengan Motif Keren

Harga Kain Weva Textile

Parasut Terbaik untuk Jaket - Weva Textile
Parasut Terbaik untuk Jaket – Weva Textile

Source Photo : Weva Textile

Banyak di cari konveksi surabaya maupun luar kota , Harga yang di tawarkan juga beragam menjanjikan. Hal itu sudah pasti akan sangat menguntungkan Anda sebagai pelaku usaha produksi pakaian ataupun barang mendaki.

Kami hanya menjual kain berkualitas dan mengutamakan kualitas, dengan harga pabrik yang pastinya menguntungkan usaha Anda. Setiap bulan kami selalu mengadakan promo, silakan hubungi nomor tertera untuk selalu update kesediaan kain dan promo kami.

Harga Kain Wevatextile

Pemesanan Kain

Kami WevaTextile! akan membantu Anda sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan kain lain yang Anda inginkan.

Khusus untuk Cotton Combed dan Lacoste, Anda bisa langsung menghubungi Marketing kami :
Marketing 1 : 0821 1500 5700

Untuk keterangan lebih lanjut atau untuk meminta katalog kain bisa langsung kontak team marketing kami :
Marketing 1 : 0822 6161 6464
Marketing 2 : 0822 6400 4800
Marketing 3 : 0812 8484 5400

Email : wevatextile@gmail.com

Pemesanan Garment / Konveksi:

Weva Jaya Group juga memiliki divisi garment / konveksi. Bagi Anda yang ingin memesan Jaket, Kaos, Kemeja, Jaket, Celana, Topi, Tas, Safety Boots custom bisa langsung ke Weva Garment Indonesia di
Website : www.wevagarment.com
WhatsApp : 089-8000-5000
Telephone : 0813-9000-7900
Email : wevagarment@gmail.com

Weva Jaya Textile menjual kain berkualitas terbaik kain kaos untuk kebutuhan poloshirt seperti :

  1. Lacoste Pique CVC 20s

Weva Jaya Textile menjual kain soft jaket untuk kebutuhan jaket, sweater dan celana seperti :

  1. Diadora Taiwan
  2. Fleece PE
  3. Baby Terry (Request)

Weva Jaya Textile menjual kain lapisan dalam kemeja, jaket untuk kebutuhan produksi seperti :

  1. Furing Dormeuil England Tebal
  2. Furing Dormeuil England Sedang
  3. Furing Kotak-kotak (Kecil, Sedang, Besar)
  4. Peles
  5. Quilting Padding (20Oz, 40Oz, 60Oz)

Weva Jaya Textile menjual kain parasut untuk kebutuhan outdoor seperti :

  1. Taslan Milky
  2. Taslan Bening
  3. Parasut Milky
  4. Parasut Bening
  5. Mayer
  6. Despo
  7. Ribstok Parasut
  8. Micro NS
  9. Micro Ribstok
  10. Honeycomb
  11. Prisma Diamond
  12. Columbia
  13. JN/ZN Parasut

Weva Jaya Textile menjual kain Waterproof 100% untuk kebutuhan outdoor dan jaket seperti :

  1. Goretex 3Layer
  2. Goretex Lapis Latex
  3. Taslan Baloon Import

Note Penting : Jika Anda mengingikan membeli kain lain namun tidak ada di daftar harga kami, maka silahkan kontak kami di nomor marketing kami dan kain yang Anda pesan bisa kami pre order kan dengan waktu 1-3 hari kerja dengan minimal pesan 1 rol untuk kain tersebut.

Weva Jaya Textile : We are here to satisfy you