Download Daftar Harga Disini!

Bahan Kain Japan Drill, untuk Segala Jenis Keperluan Seragam

by | May 28, 2021 | Blog

bahan kain berkualitas untuk seragam japan drill

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Bahan Kain Japan Drill Nagata Drill, untuk Segala Jenis Keperluan Seragam.

Hallo, Selamat Pagi. Masih seputar kain Drill yang akan hadir stoknya dan bisa kalian cari dan pesan mulai sekarang! ilmukain admin ini bakal terus kasih artikel bermanfaat agar kalian tidak kesusahan memilih bahan untuk pembuatan seragam kerja, kanotr, komunitas, sekolah bahkan kostum.

Drill memiliki banyak sekali jenis, setiap kain memiliki perbedaan pada serat pembuatannya, kelebihan dan kekurangan, juga dari segi pilihan warnanya. Selalu nantikan update artikel kami karena kita akan bersama mengupas tuntas semua jenis kain Drill yang ada di Weva Textile!

Baca Juga : Nagata Drill, Pilih Bahan ini Untuk Seragam Formal Yang Nyaman

[/vc_column_text][vc_custom_heading text=”Bahan Kain Japan Drill, Kain Drill adalah ?” use_theme_fonts=”yes”][vc_single_image image=”9262″ img_size=”large”][vc_column_text]Kain drill adalah kain dengan tekstur pintalan diagonal atau miring dengan jalinan benang yang kuat. Material yang digunakan untuk membuat kain drill ini bervariasi ada yang katun murni (100% katun) dan ada yang merupakan campuran antara katun dan polyester.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Bahan Kain Japan Drill” use_theme_fonts=”yes”][vc_single_image image=”9262″ img_size=”large”][vc_column_text]Adalah jenis Kain Drill yang di buat dan dipintal dengan konsentrasi serat katun lebih banyak, bahan ini biasanya di pakai untuk membuat seragam, jas, bahkan keperluan seragam lain yang eksklusif dan berkualitas tinggi.

Beberapa merk yang terkenal adalah Nagata Drill, Taipan Japan Drill, Passuka Japan Drill, Obor Japan Drill, Verlando Japan Drill, Namura Japan Drill, Avana Japan Drill, Bravada Japan Drill.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_custom_heading text=”Spesifikasi Japan Drill” use_theme_fonts=”yes”][vc_single_image image=”9261″ img_size=”large”][vc_custom_heading text=”Kelebihan Japan Drill” font_container=”tag:h3|text_align:left” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]

Berserat Tinggi

Dengan serat katunyang lebih banyak, dapat dirasakan dari permukaannya saja kain terasa halus dan sejuk di pakai.

Memiliki karakteristik lebih tebal daripada jenis drill lain

Japan Drill maupun Nagata Drill yang paling banyak kita temui pasti tampak tebal namun ketika sudah dipakai terasa adem dan nyaman untuk digunakan beraktifitas. Karena serat kapas semakin banyak semakin kuat kain ini dapat menahan gesekan dan tahan tarikan.

Jenis Pilihan Terbanyak Untuk Seragam Berkualitas

Banyak seragam kerja menggunakan bahan kain ini, terutama untuk seragam lapangan.

Setiap Jenis Dari Kain Ini Memiliki Karakteristiknya Masing-masing

Nagata Drill, Taipan Japan Drill, Passuka Japan Drill, Obor Japan Drill, Verlando Japan Drill, Namura Japan Drill, Avana Japan Drill, Bravada Japan Drill. Memiliki banyak kualitas dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Tidak Mudah Kusut

Kain ini sifatnya jatuh dan tidak mudah kusut.

 

Kekurangan Japan Drill

Jenis Kain Berkualitas Yang Agak Sulit Ditemukan

Merk kain dengan jenis japan drill ini tidak selalu ada di toko kain kebanyakan selain Nagata Drill, American Drill dan Taipan Drill Karena harus memesan dari pabrik dulu. Karena itu Weva Textile akan hadir untuk melengkapi kain drill dari pabrik terpercaya untuk memudahkan pelanggan weva untuk dapat memilih banyak jenis kain drill.

Harga Yang Relatif Mahal

Kualitas kain dengan banyak serat katun melengkapi harga dengan kualitas yang di dapat.[/vc_column_text][vc_posts_slider count=”4″ interval=”3″ thumb_size=”large”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Harga Kain Drill

Jika di pasaran, kain drill biasanya di jual dengan satuan meter dan gulungan. Dengan harga bermacam macam dan fantastis yaitu kisaran 20.000 sampai 60.000 dari murah engan kualitas yang seadanya dan tinggi dengan bermacam keunggulannya.

Seperti halnya weva textile, namun kami menawarkan dengan harga pabrik karena memiliki kepercayaan supplier kain drill terkenal. Agar kamu tidak kecewa dengan kualitas kain yang hanya di kira-kira sebaiknya mengunjungi langsung toko kain terdekat atau Weva Textile.

Dengan menjaga kualitas dan kepercayaan pelanggan kami pastikan kain kami sesuai dengan karakteristiknya dan harga terbaik di Surabaya.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Pemesanan Kain

Weva Jaya Textile menjual kain lapisan dalam kemeja, jaket untuk kebutuhan produksi seperti :

  1. Furing Dormeuil England Tebal
  2. Furing Dormeuil England Sedang
  3. Furing Kotak-kotak (Kecil, Sedang, Besar)
  4. Peles
  5. Quilting Padding (20Oz, 40Oz, 60Oz)

Weva Jaya Textile menjual kain parasut untuk kebutuhan outdoor seperti :

  1. Taslan Milky
  2. Taslan Bening
  3. Parasut Milky
  4. Parasut Bening
  5. Mayer
  6. Despo
  7. Ribstok Parasut
  8. Micro NS
  9. Micro Ribstok
  10. Honeycomb
  11. Prisma Diamond
  12. Columbia
  13. JN/ZN Parasut
  14. Dryfit
  15. Drill

Weva Jaya Textile menjual kain Waterproof 100% untuk kebutuhan outdoor dan jaket seperti :

  1. Goretex 3Layer
  2. Goretex Lapis Latex
  3. Taslan Baloon Import

Note Penting : Jika Anda mengingikan membeli kain lain namun tidak ada di daftar harga kami, maka silahkan kontak kami di nomor marketing kami dan kain yang Anda pesan bisa kami pre order kan dengan waktu 1-3 hari kerja dengan minimal pesan 1 rol untuk kain tersebut.

Weva Jaya Textile : We are here to satisfy you

Pemesanan Garment / Konveksi:

Weva Jaya Group juga memiliki divisi garment / konveksi. Bagi Anda yang ingin memesan Jaket, Kaos, Kemeja, Jaket, Celana, Topi, Tas, Safety Boots custom bisa langsung ke Weva Garment Indonesia di
Website : www.wevagarment.com
WhatsApp : 089-8000-5000
Telephone : 0813-9000-7900
Email : [email protected]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]