Download Daftar Harga Disini!

Ciri Khas Kain Fleece PE Serta Kelebihannya

by | Sep 17, 2021 | Blog, Kain Katun, Kain Parasut, Kain Waterpoof, Kain Windproof, Polyester

Kain Fleee dan Kelebihannya Toko Weva Textile Kapasan Surabaya

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

FLEECE PE

Bahan kain fleece PE terlihat lebih mengkilap dibandingkan bahan fleece cotton karena memiliki kandungan polyester lebih banyak. Bagian terluar dari kain fleece PE memiliki tampilan yang sama seperti kaos PE. Kain ini memiliki tekstur yang lebih kaku dibandingkan fleece cotton. Biasanya produk yang dibuat dari baha ini sangat terkesan sporty dan elegan.

Baca juga: Kain Diadora untuk Olahraga

Ciri Khas

Kain fleece memiliki ciri khas dengan benang yang lebih lembut,ringan dan lebih cerah (bercahaya ). Sedangkan jika dibandingkan dengan bahan kain dengan warna yang sama kain ini lebih lembut penggunaannya. Kain ini juga memiliki tingkatan ketebalan dari yang paling mikro sampai yang paling tebal. Kain ini juga memiliki fleksibilitas tersendiri.

Baca juga: Polyester dengan Jenis-jenisnya

Beberapa Kelebihan Kain Fleece:

1.Memungkinkan Terjadinya Sirkulasi Udara Dengan Baik

Kain fleece ini dapat bekerja dengan baik sebagai isolator tubuh meskipun kain dalam kondisi basah. Kain fleece memiliki kemampuan dalam breathability yang sangat baik sehingga proses sirkulasi udara dapat berjalan baik saat pakaian tersebut dikenakan. Karena bahan ini memiliki serat kain yang di desain dengan sedemikian rupa. Selain bahan ini dapat membuat tubuh Anda menjadi hangat juga tidak akan membuat Anda merasa gerah.

2.Bahannya Cepat Kering

Kain fleece lebih cepat kering, ketika Anda habis mencuci bahan ini cukup di angin- anginkan saja akan kering dengan cepat. Kelebihan bahan ini juga sangat cocok Anda gunakan di daerah pegunungan yang udaranya biasanya lembah dan sering terjadi hujan. Meskipun digunakan dalam kondisi basah, bahan fleece tetap bisa memberikan kehangatan karena dia memiliki peran sebagai insolator tubuh yang baik.

3.Bahannya Elastis

Semua bahan jenis fleece cenderung lebih elastis. Sifat bahan yang elastis membuatnya menjadi lebih mudah dilipat. Meskipun bahan ini berbentuk jaket yang tebal. Selain itu, jika- sewaktu- waktu Anda mengalami kenaikan berat badan, maka Anda tidak usah bingung. Krena bahan feece elastis, maka Anda tetap bisa memakainya. Jika kenaikan berat badan tidak terlalu banyak.

4.Harganya Terjangkau

Harga kain fleece lebih terjangkau meskipun memiliki kualitas yang bagus. Jadi pakaian dengan jenis bahan ini dapat dimiliki oleh semua orang.

Baca juga: Katun Teteron (TC)

5.Awet Dan Tahan Lama

Bahan fleece khususnya fleece cutton memiliki kelebihan tersendiri yaitu bahannya lebih awet dan tahan lama. Untuk tingkat kelembutannya, bahan ini cenderung tergantung dengan lamanya penggunaan bahan tersebut.

6.Teksturnya Lembut

Bahan Fleece ini memiliki tekstur yang lembut, sehingga akan memberikan kenyamanan saat di pakai. Tidak perlu khawatir akan merasa gata- gatal atau terjadi iritasi saat memakai pakaian dengan bahan fleece.

Baca juga: Distributor Kain Drill Surabaya

Karakteristik

Jika anda belum memiliki gambaran tentang kain fleece, berikut ini penjelasan ringkas tentang karaktersitik kain fleece agar Anda tidak bingung. Tekstur kain fleece lembut, ringan dan hangat jika kita kenakan. Selain itu, kain ini dapat menyerap panas, keriangat atau air dengan baik. Jadi sirkulasi udara bahan kain fleece cukup baik dibandingkan dengan kain baby terry, ksrens kain ini juga memiliki elastisitas bahan yang sangat baik. Pakaian dengan kain fleece tidak mudah kendor. Kain ini memiliki teksture berbulu, mengandung 100% polyester, dengan gramasi 280gsm, lebar kain 180cm, 1roll kain terdapat panjang 100yard atau sama dengan 90 meter per-rollnya.

Baca juga: Macam-Macam Parasut Waterproof Weva Textile

Untuk Pemesanan Bahan Textile

Berikut Daftar Admin Untuk Order Kain Di Wevatextile :

  1. Eka 082261616464
  2. Meidy 082264004800
  3. Agung 081284845400
  4. Dika 082115005700
  5. Laila 08992600600
  6. Laily 08980005000

Saran dan Kritik : (Hanya dengan chat WA saja)
Intan 081390007900

Ditunggu orderannya 🙏🏻😊

Pemesanan Garment / Konveksi

Weva Jaya Group juga memiliki divisi garment / konveksi. Bagi Anda yang ingin memesan Seragam Kemeja, Jaket, Kaos, Jaket, Celana, Topi, Tas, Safety Boots custom bisa langsung ke Weva Garment Indonesia di
Website : www.wevagarment.com
WhatsApp : 089-8000-5000
Telephone : 0813-9000-7900
Email : wevagarment@gmail.com[/vc_column_text][vc_single_image image=”10012″ img_size=”large” alignment=”center”][vc_posts_slider count=”5″ interval=”3″ thumb_size=”large”][/vc_column][/vc_row]