Download Daftar Harga Disini!

Mengenal Bahan Lacoste CVC dan Pilihan Warnanya

by | Apr 9, 2022 | Blog

kain polo lacoste

Apakah Anda ingin mencari bahan untuk kaos polo? Lacoste adalah bahan terbaik. Bahan Lacoste adalah jenis kain rajut pique yang memiliki lubang dan diperuntukan untuk kaos polo. Jenis bahan lacoste yang ada di pasaran tersedia dalam 3 pilihan yaitu lacoste cotton, bahan lacoste CVC dan lacoste PE/polyester. Karena terbuat dari 3 bahan yang berbeda, setiap jenis kain Lacoste memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kain lacoste CVC, simak ulasan berikut.

Apa itu bahan Lacoste CVC?

Bahan Lacoste CVC adalah bahan polo terbaik dan terlaris pilihan sebagian besar pelanggan di Weva Textile. Bahan ini memiliki perpaduan 65% cotton dan 35% viscose. CVC sendiri merupakan singkatan dari Cotton Viscose. Viscose sendiri merupakan jenis bahan polyester yang memiliki kualitas terbaik dan sangat berbeda dengan polyester murni. Bahan CVC Lakos Pique memiliki keunggulan daya serap air yang tinggi karena terbuat dari serat kapas. Sedangkan viscose merupakan bahan polyester yang memiliki kekuatan atau kekuatan putus benang yang tinggi. Perpaduan kedua bahan tersebut menghasilkan sifat kain yang sangat baik dan berkualitas.Selain kualitasnya yang bagus, kelebihan lainnya adalah bahannya yang menyusut (susut) yang lebih kecil dari bahan katun lakos pique. Meski kedua jenis bahan tersebut juga memiliki bahan katun dan menyerap keringat. Lacoste CVC adalah kain terbaik untuk membuat kaos polo berkualitas. Lacoste CVC lembut dan halus sehingga nyaman dipakai. Bahan ini juga sangat bagus jika dipadukan dengan bordiran atau sablon tebal.

 

Karakteristik & Spesifikasi bahan Lacoste CVC

kain lacoste cvc

Bahan CVC Lacoste tidak mudah menyusut

Bahan CVC merupakan kombinasi katun dan viscose dengan perbandingan kapas yang lebih tinggi yaitu 65:35, membuat bahan CVC Lacoste tidak mudah menyusut setelah dicuci.  CVC sendiri merupakan kependekan dari Cotton Viscose. Bahan CVC Lacoste memiliki keunggulan daya serap air yang baik karena kainnya mengandung serat kapas. Sedangkan viscose yang merupakan bahan polyester membuat serat benang lebih kuat. Sehingga perpaduan keduanya dapat menghasilkan karakter kain yang berkualitas baik.

Bahan LacosteCVC mudah menyerap keringat

Bahan CVC Lacoste sangat nyaman saat digunakan karena tidak membuat panas. Kandungan kapas yang lebih tinggi membuat bahan Lacoste ini adem saat dipakai, cocok untuk seragam sehari-hari.

Lacoste CVC lembut dan tidak mengiritasi kulit

Bahan ini merupakan jenis kain terbaik untuk membuat kaos polo berkualitas. Lacoste CVC memiliki karakteristik kain yang lembut dan halus, sehingga nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Jenis bahan ini halus dan tidak menyebabkan iritasi kulit.

Bahan Lacoste tidak kaku

Jenis kain ini tidak kaku sehingga tidak menghalangi gerakan setelah dipakai, dan juga tidak mudah kusut.

Bahan Lacoste bisa di sablon/bordir

Bahan ini bagus untuk sablon atau bordir. Karena ada kandungan kapas di CVC Lacoste yang bagus untuk sablon manual, maka jenis sablon yang digunakan umumnya Jensi plastisol. Kain ini juga sangat bagus jika dipadukan dengan bordir.

Harga lebih murah

Dibandingkan dengan lacoste cotton, Lacoste CVC lebih murah. Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Lacoste CVC, tak heran jika banyak yang merekomendasikan kain ini untuk digunakan sebagai seragam.

Bahan Lacoste CVC memiliki banyak warna

bahan lacoste cvc

Kain CVC Lacoste memiliki banyak pilihan warna yang menarik, sehingga pakaian yang sederhana pun terlihat mewah dan menarik. Warna yang tersedia berkisar dari gelap, sedang, muda, putih dan misty.

Pesan Sekarang