Download Daftar Harga Disini!

Jenis-Jenis Furing Berkualitas, Tersedia di Weva Adhijaya Textile

by | Jul 25, 2019 | Blog

Jual Furing Asahi Dormeuil Peles Appletex Cap Kuda Jala Jaring Potensha Toko Weva Surabaya Murah

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Jenis-Jenis Furing Berkualitas, Tersedia di Weva Adhijaya Textile

Sebagai toko yang bergerak dalam bidan textile dan mulai di kenal sebagai penyedia kebutuhan garment terbaik di surabaya. Kami akan terus menyetok dan melayani terbaik untuk kebutuhan kain-kain yang Anda butuhkan, untuk kelengkapan kain jaket dan kaos.

Mulai dari bahan waterproof sampai sweater hangat dan kebutuhan untuk totebag maupun bahan pembuatan sepatu kanvas. Kami mengutamakan kualitas dan keaslian serat kain yang kami jual dari pabrik terpercaya dan pengalaman kami yang menekuni bidang kain maupun konveksi garment.

Sebagai bahan pelengkap pembuatan jas, jaket, barang kebutuhan maupun seragam kita pasti mengenal apa yang di namakan ‘pelapis dalam’ atau furing. Material satu ini sangat menunjang kenyamanan pakaian yang akan di gunakan.

Dari banyaknya kebutuhan tersebut, kami menyediakan berbagai jenis kain furing yang banyak di cari dan di butuhkan. Berikut ini adalah jenis-jenis kain furing dan penjelasan singkat yang ada di weva adhijaya textile, Yuk simak!

 

A. Furing Peles

Jual Furing Peles Toko Weva Kapasan Surabaya

Peles atau habutai dalam dunia konveksi ini terkenal sebagai salah satu furing yang fungsinya serbaguna, terbuat dari tenunan polyester menghasilkan kain yang ringan dan sangat nyaman menyentuh kulit dan tidak menyebabkan alergi.

Karakteristik kain ini tipis dan ringan, mengkilap dan kesat jika di raba. Biasa di gunakan untuk lapisan bagian dalam tas dan jaket, umbul-umbul printing dan keperluan dekorasi. Dapat juga di gunakan untuk mukena travelling anak maupun dewasa.

[/vc_column_text][vc_column_text]

B. Furing Dormeuil England

Jual Furing Dormeuil Appletex Twill Satin Toko Weva Kapasan Surabaya

Termasuk jenis kain pelapis dalam yang paling berkualitas dan di cari untuk jaket maupun jas, terbuat dari serat katun yang lebih banyak dari polyester membuta kain ini tebal dan mengkilap tetapi dingin di raba.

* Dormeuil England Standard Appletex

Jual Furing Dormeuil Appletex Twill Satin Toko Weva Kapasan SurabayaKarakteristik kain ini tebalnya sedang dan ringan memiliki kilap yang lebih banyak dari dormeuil twill dan kerap di pakai untuk bagian dalam jaket dan tas pouch kualitas distro.

* Dormeuil England Twill (Tebal) 

Jual Furing Dormeuil Appletex Twill Satin Toko Weva Kapasan SurabayaKarakteristik kain ini lebih tebal dan memilki cetak logo dormeuil dengan tinta hitam dan emas, pelapis dalam terbaik untuk gaun, jaket dan jas. seratnya terasa halus dan tebal tetapi tidka membuat pengap badan.

[/vc_column_text][vc_column_text]

C. Furing Katun Kotak-kotak

Jual Furing Kotak-kotak Potensha Satin Toko Weva Kapasan SurabayaKain ini adalah pelapis bagian dalam yang Tersedia dalam 3 ukuran dalam toko kami, furing jenis ini sangat trendi dan dicari oleh pembuat jaket maupun peralatan yang modelnya manis-manis karena memiliki motif yang netral. Terbuat dari serat kapas dan pintalan benang lebar.

 

Karakteristik furing kotak-kotak ini tidak begitu lembut dan tidak begitu kasar tetapi nyaman bersentuhan dengan kulit, ukuran motifnya pun bermacam dan dapat menyesuaikan kebutuhan.

 

D. Quilting Padding 2oz, 4oz, 6oz

Jual Furing Padding Dakron Dacron Toko Weva Kapasan SurabayaJenis pelapis dalam ini disebuat quilting padding berasal dari jenis kainya yang merupakan kain lembaran parasut dilapisi dengan lembaran dakron di bagian bawahnya sesuai ukuran 1oz, 4oz atau 6oz. Bersifat menghangatkan dan menyamankan pakaian yang di pakai.

Karakteristik kain ini lembut, empuk dang hangat. Karena menggunakan kain parasut sifatnya pun tahan air atau dapat menampung air jika dalam jumlah besar, semakin tinggi angkanya semakin banyak lapisan dakronnya dan ketebalannya.

 

E. Kain Jala

Jual Furing Jala Jaring Import Satin Toko Weva Kapasan SurabayaKain pelapis dalam berikut ini terbuat dari serat polyester dan katun dan memalui berbagai modifikasi hingga jadilah kain ini dengan jahitan silang senggang yang membentuk lubang disetiap inch kainnya untuk ventilasi.

Karakteristik kain ini tidak menyerap keringat tetapi teksturnya kesat dan tidak begitu kasar, biasanya di pakai untuk bagian dalam seragam pabrik ataupun wearpack dan pouch untuk keperluan yang membutuhkan penahan barang-barang berat, tidak mudah sobek dan tidak pengap.

F. Furing Kain Asahi

Jual Furing Asahi Satin Toko Weva Kapasan SurabayaTerbuat dari benang isntetis yang di tenun dengan teknik silang polos dan lebih murha dari jensi kain furing diatas yang kami jelaskan. Serat polyesternya lebih banyak dan terkadang jika di textile lain disebut dengan nama SPTI, PMTI, Bunga Lily dan APL.

Karakteristik Kain ini sedikit kasar pada satu sisinya dan sangat ringan, tidak terlalu menyerap keringat dan biasanya di gunakan untuk bagian dalam tas ataupun jaket.

[/vc_column_text][vc_btn title=”DAFTAR HARGA KAIN” style=”3d” color=”green” align=”center” button_block=”true” link=”url:https%3A%2F%2Fwevatextile.com%2Fdaftar-harga-kain%2F|title:Daftar%20Harga%20Kain”][vc_column_text]