Download Daftar Harga Disini!

Mengenal Bahan Kain Twill Drill

by | Jun 29, 2019 | Blog

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Bahan Kain Seragam, Bagi yang ingin mencari tahu ataupun menambah wawasan dalam bidang tekstil, tahukah Anda kain drill itu juga ada yang di sebut dengan kain twill ?

Tentunya tidak asing lagi sering kali mendengar istilah kain ini yang merupakan alternatif istilah nama pembuatan bahan kain untuk seragam, jaket dan celana.

Apa itu bahan twill drill ?

Bahan Kain Seragam - Weva Textile
Bahan Kain Seragam – Weva Textile

Source photo wevatextile.com

Kain Twill Drill adalah salah satu teknik penenunan dasar kain atau anyaman untuk menghasilkan kain drill, Dibuat dengan teknik benang lusi dan pakan yang bersilangan sehingga membentuk tekstur yang bergaris miring.

Pembedaannya cukup mudah, amati saja anyaman kain itu jika alur tenunannya jika miring berarti kain tersebut di buat dengan anyaman twill dan bisa dikatakan kain twill.

Kegunaan Kain Drill / Twill

Bahan Kain - Celana - Weva Textile
Bahan Kain – Celana – Weva Textile

Source photo Tokopedia

Dapat di gunakan dalam setiap produk, mulai dari fashion, home deco hingga home textile bisa menggunakan kain ini. Jenis kain ini popular di gunakan untuk kebutuhan seragam dan bahan celana.

Pada seragam pasti menggunakan kain twill drill seperti nagata drill, american drill dan untuk celana biasnaya terdapat campuran spandex di dalamnya agar dapat elastis mengikuti lekuk kaki.

Nah, itulah penjelasan secara umum kain drill atau yang disebut juga kain twill tentunya menambah info lagi bagi kalian saat akan membeli maupun membahas pertekstilan dalam pemasaran kain.

Daftar harga kain Weva Textile

Wevatextile! Kami WevaTextile Toko Kain Surabaya menjual kain Berkualitas, Menerima pemesanan ke luar kota maupun Export.