Download Daftar Harga Disini!

3 Bahan Sweater Hoodie Paling Bagus

by | Dec 23, 2021 | Blog

3 Bahan Sweater Hoodie Paling Bagus

Hoodie merupakan salah satu jenis ageman yang sudah memiliki peminat setia dimana – mana. Ia juga merupakan salah satu jenis pakaian yang paling banyak dicari di pasaran. Model hoodie yang sampai saat ini masih terkesan biasa – biasa saja ternyata tidak menyurutkan banyak konsumen untuk memiliki setidaknya satu pakaian hoodie di lemari mereka masing – masing. Nah, kali ini mimin akan menjelaskan mengenai 3 bahan sweater hoodie paling bagus yang bisa juragan dapatkan.

Fleece PE

Fleece PE sudah dan paling banyak dikenal sebagai bahan dasar pembuatan kaos hoodie terbaik di pasaran. Jenis kain yang satu ini memang snagat nyaman Ketika digunkan. Hangat dan pastinya lembut hingga cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan atau bahan sweater hoodie yang paling bagus. Yups. Nampaknya jika juragan sedang mencari jenis kain yang paling cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan sweater hoodie jawabannya sudah pasti kain Fleece PE.

Bahan Sweater Hoodie Paling Bagus

Source : Weva Textile

Kenapa musti kain Fleece PE? Hal ini dikarenakan oleh karakteristik kain Fleece PE yang memang tebal – lembut dan hangat. Pastinya semua karakteristik tersebut membuat kain Fleece PE menjadi pilihan terbaik bagi juragan yang ingin memiliki bahan sweater hoodie paling bagus. Gramasi yang dimiliki oleh kain Fleece PE yang dijual di Weva ternyata mencapai 280 gsm dan hal tersebut membuat kain Fleece PE tergolong ke dalam jenis kain yang tebal. Kain Fleece PE juga termasuk salah satu jenis kain yang bisa menahan angin atau windproof. Selain digunakan sebagai bahan dasar pembuatan hoodie, kain Fleece PE juga menjadi bahan dasar untuk pembuatan jaket, celana olahraga, selimut dan masih banyak yang lainnya. Berikut adalah beberapa karakteristik dari kain Fleece PE yang dijual di Weva, antara lain adalah :

  • Halus
  • Lembut
  • Hangat
  • Nyaman
  • Windproof

Kain Diadora Taiwan

Tahukah juragan jika juragan ingin membeli kain di Weva secara langsung, juragan akan bisa merasakan tekstur kain yang kami jual. Dimana hal tersebut pastinya akan membuat juragan menyadari berapa kualitas kain yang dijual di Weva. Jika juragan berniat membeli kain di Weva, juragan akan menyadari kalau karakteristik kain Diadora Taiwan hampir dan sangat mirip dengan kain Fleece PE.

Source : Weva Textile

Sama – sama memiliki tekstur yang lembut dan hangat. Bahkan di salah satu sisi atau bagian dalam dari kain Fleece PE dan Diadora Taiwan sama – sama memiliki tekstur yang seperti berbulu. Hal yang paling membedakan diantara kedua jenis kain tersebut adalah penampakan kain Diadora Taiwan yang mengkilap di sisi bagian depannya. Sedangkan untuk kain Fleece PE tidak. Berikut adalah beberapa karakteristik dasar dari kain Diadora Taiwan antara lain adalah :

  • Windproof
  • Mingkilap atau Glossy di sisi depan kain
  • Tebal
  • Hangat
  • Nyaman
  • Halus
  • Lembut

Baby Canvas

Bahan yang bagus untuk hoodie yang terakhir adalah kain baby canvas. Meskipun banyak orang yang menganggap kalau kain baby canvas hanya cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket, topi, tas dan sebagainya. Namun siapa sangka jika jenis kain yang satu ini juga sangat cocok digunakan sebagai bahan yang bagus untuk hoodie. Jika juragan bisa merasakan kain baby canvas secara langsung, juragan akan bisa merasakan karakteristik – karakteristik kain yang seperti di bawah ini, antara lain adalah:

  • Tebal
  • Lebih kaku jika dibandingkan dengan kain Diadora atau Fleece
  • Lebih kasar jika dibandingkan dengan kain Diadora atau kain Fleece
  • Kuat

Selain kain baby canvas, jenis kain canvas yang lainnya ternyata juga cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan hoodie. Jika juragan tengah mencari jenis kain yang halus – lembut maka mimin akan menyarankan untuk menggunakan kain Fleece atau Diadora saja. Hal ini dikarenakan oleh sifat kain Baby Canvas yang memang kurang lembut atau kurang halus jika dibandingkan dengan kain Fleece PE atau Diadora bahkan cotton combed. Harga yang ditawarkan di Weva juga sangat terjangkau dan banyak potongan harganya!

Baca Juga : “Beli Kain Fleece Terlengkap dan Termurah”

Harga yang ditawarkan untuk kain Fleece dan kain katun itu sendiri sangat berbeda. Hal ini tergantung dari pemilihan serta karakteristik dari sang bahan itu sendiri yang juga beda – beda. Nah, ulasan diatas merupakan bahasan mengenai perbedaan dari kain Fleece dan kain Katun itu sendiri. Jika juragan membutuhkan kain yang nyaman digunakan untuk bahan dasar pembuatan jaket  hoodie dan sebangsanya maka jenis kain Fleece merupakan pilihan yang tepat. Sedangkan, jika juragan ingin membuat pakaian yang super nyaman ketika digunakan, terlihat mewah serta branded maka kain katun atau cotton combed merupakan pilihan yang paling tepat bagi juragan.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”11225″ img_size=”full” alignment=”center”][kapee_button text=”DAFTAR HARGA KAIN” button_alignment=”center” button_color=”custom” button_icon=”” button_custom_color=”#81d742″ button_custom_color_hover=”#2370f4″ button_link=”url:https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Fu%2F0%2Ffolders%2F177QT7QmF8GN7xmuAh69PF9vUz8NmmnwS|target:_blank” css=”.vc_custom_1634979875957{margin-top: 10px !important;}”][vc_column_text]

Info Pemesanan Kain :

Berikut Nomor Kontak Weva Textile

✅Cabang 1 :
Jalan Kapasan 55B Surabaya
Admin 1 : +6282261616464
Admin 2 : +6282264004800
Admin 3 : +6281284845400
Admin 4 : +6282115005700
Admin 5 : +628980005000
Admin 6 : +628992600600

✅ Cabang 2 :
Jalan Kapasan 53D Surabaya
Admin 7 : +6281225002100
Admin 8 : +6281266004600

Website :
wevatextile.com
wevadrill.com

Saran & Kritik
WA +6281390007900[/vc_column_text][vc_column_text]

Pemesanan Garment / Konveksi:

Weva Jaya Group juga memiliki divisi garment / konveksi. Bagi Anda yang ingin memesan Jaket, Kaos, Kemeja, Jaket, Celana, Topi, Tas, Safety Boots custom bisa langsung ke Weva Garment Indonesia di
Website : www.wevagarment.com
WhatsApp : 089-8000-5000
Telephone : 0813-9000-7900
Email : [email protected][/vc_column_text][vc_posts_slider count=”5″ interval=”3″ thumb_size=”large”][/vc_column][/vc_row]