Download Daftar Harga Disini!

Kain Gore Tex 3 Layer dan Pembahasannya

by | Dec 24, 2021 | Blog

Jika juragan sedang bertanya – tanya sebenarnya apa itu kain gore tex 3 layer, dan mengapa disebut sebagai t3 layer berikut adalah pembahasannya. Salah satu jenis kain yang dijual di Weva adalah kain Gore Tex, dan semua kain Gore Tex yang disediakan oleh Weva merupakan kain Gore Tex 3 Layer. Untuk menjelaskan lebih jauh mengenai jenis kain yang satu ini, juragan perlu tahu karakteristik dasar dari kain Gore Tex itu sendiri. Jenis kain Gore Tex merupakan salah satu jenis kain yang bisa digunakan sebagai bahan dasar pembuatan jaket gunung dan jas hujan, tapi jenis kain yang satu ini ternyata juga sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan seragam APD yang seratus persen anti air.

Seragam APD Menggunakan Kain Gore Tex 3 Layer

Ditengah bencana wabah corona yang sampai saat ini masih melanda seluruh wilayah yang ada di dunia, banyak pengusaha yang mencoba membantu serta mencegah penyebaran dari virus corona dengan memberikan bantuan berupa seragam APD berbahan dasar kain Gore Tex 3 Layer yang kemudian diberikan kepada para tim medis, dokter dan petugas – petugas kesehatan lainnya.

kain-surabaya-goretex-lapis

Source : Weva Textile

Hal ini bisa menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan karena pakaian atau seragam APD bisa sangat membantu mereka untuk terhindar dari terdampak virus mengerikan tersebut. Berbagai jenis bantuan evakuasi, kesehatan dan salah satunya yang paling penting untuk para tenaga medis yang menangani pasien OPDT maupun Positif Covid-19 tersebut adalah pakaian atau seragam APD. Biasa juga disebut dengan jubah astronaut atau jubah pelindung virus atau biasa disebut APD Tim Medis.

Alat pelindung diri (APD) adalah sebuah setelan atau seragam yang digunakan oleh para otoritas kesehatan sebagai perisai utama untuk kebutuhan dokter dan tenaga medis dalam menangani pasien infeksi virus corona (Covid-19). Penggunaan APD dilakukan sesuai petunjuk dan standar kesehatan dunia yang telah ditetapkan oleh WHO. Mulai dari Ketentuan penggunaan APD di ruangan isolasi, ICU, IGD, atau ruang administrasi akan sangat berbeda ketentuannya. Misalnya, setelah keluar satu ruang isolasi di mana terdapat sejumlah pasien, APD harus dilepas dan diganti dengan yang baru saat masuk ke ruang isolasi lain. Hal ini semuanya bertujuan untuk melindungi tenaga medis dari virus corona yang bisa menyebar dengan sangat mudah di dalam ruangan, serta mencegah virus tersebut keluar dari ruangan terutama jenis virus seperti covid-19 yang dunia hadapi saat ini.

Mengapa Harus Kain Gore Tex 3 Lapis?

Bahan eksklusif Gore Tex tidak hanya berfungsi sebagai bahan dasar pembuatan jaket yang elegan saja. Gore tex juga disebut sebagai kain yang memiliki 3 lapisan layer dan proteksi tinggi untuk melindungi penggunanya anti bakteri dan anti air 100%.

Source : Weva Textile

Terbuat dari bahan polyester dengan teknologi tinggi dan modern yang menghasilkan jenis kain yang satu ini. Hal inilah yang membuat banyak orang mulai melirik kain Gore Tex sebagai salah satu bahan dasar pembuatan pakaian atau seragam APD. Banyak dari customer kami menggunakan bahan ini untuk pembuatan jubah praktek, astronaut medical suit dan kemeja dokter untuk operasi.

Keunggulan Kain Gore Tex 3 Layer

  • Anti Air atau waterproof 100%, Air yang jatuh ke atas kain Goretex tidak akan meresap ke dalam serat kain dan Tergelincir seperti daun talas. Termasuk Alkohol tahan, terhadap debu kimia, antiseptic, anti-minyak, anti-darah.
  • Breathable hal ini dikarenakan adanya lapisan kedua kain Goretex yang memudahkan udara bisa bersirkulasi dengan mudah meski kain Goretex cukup tebal dan hangat.
  • Kuat dan Anti Sobek karena menggunakan non-woven kain dari serat polyester, melalui proses finishing ketat.
  • Serat Permukaan Rapat.
  • Memberi manfaat perlindungan Ekonomis terhadap partikel, serat, kotoran, debu, minyak dan kotoran.
  • Ringan – meski tebal dan hangat, jenis kain yang satu ini tetap ringan dan lembut ketika dirasakan.
  • Tidak Mengkilap dan Tidak Pengap untuk tubuh.
  • Dipakai lembut dan nyaman.
  • Tidak ada stimulus pada kulit, mencegah dan debu isolasi, partikel dan virus menyerang.

Sudah banyak customer kami yang menggunakan bahan ini dan teruji sangat membantu tenaga tenaga medis yang memakainya untuk memaksimalkan pencegahan corona saat bertugas. Segera hubungi kami jika Anda membutuhkan kain ini mengingat sudah banyak pabrik yang tutup, kami akan tetap buka untuk membantu mempermudah penyediaan bahan ini untuk pakaian tenaga medis.

Kenapa Disebut Kain Gore Tex 3 Lapis?

Kain Gore tex yang dijual di Weva memiliki 3 lapis bagian penyusun. Dimana selain bagian outer layer yang berwarna – warni dan bagian tri – coat mesh dibagian bawah yang biasanya berwarna putih. Ditengah atau di antara lapisan outer layer dan tri – coat mesh tersebut terdapat membran layer yang merupakan salah satu alasan kenapa meski kain Goretex terkenal karena ketebalan dan kehangatannya, jenis kain yang satu ini tetap breathable atau tidak sesak dan panas ketika digunakan.

Gore Tex 3 Layer

Source : Weva Textile

Wave Textile akan memberikan pelayanan terbaik kami agar bisa membantu juragan sebaik mungkin untuk menyediakan kebutuhan kain yang juragan inginkan. Mulai dari berbagai jenis kain untuk bahan dasar pembuatan jaket, kaos, seragam APD hingga Masker kain dengan tali karet. Weva peduli dengan ikut membantu memproduksi sejenis masker non medis yang dapat meminimalisir secara alternatif dengan masker hidung dan mulut ini untuk menemani aktivitas kalian di luar rumah.

Beli Kain Gore Tex 3 Layer Hanya di Weva

Berikut adalah beberapa jenis kain parasut yang dijual di Weva antara lain adalah Taslan Bening, Taslan Milky, Ribstop Parasut, Micro Ribstop, Parasut Milky, Parasut Bening, Scoot Puma, Mayer dan masih banyak yang lainnya.

Banyak pelanggan yang masih belum bisa membedakan antara kain Taslan Balon dengan kain Gore Tex. Aslinya, kedua jenis kain tersebut hampir memiliki karakteristik yang sama. Yaitu sama – sama cukup tebal, hangat dan 100% Waterproof. Yang membedakan diantara kedua jenis kain tersebut terletak pada bagian – bagian penyusun dari kain Gore Tex itu sendiri yang terdiri dari 3 bagian. Bagian outer layer, membran layer dan tri – coat mesh. Sedangkan untuk kain Taslan tidak terdiri dari tiga bagian seperti halnya kain Gore Tex yang dijual di Weva.

Juragan bisa mendapatkan berbagai kebutuhan kain atau textile terbaik yang juragan inginkan hanya dengan mengunjungi atau membeli di toko kami. Weva menyediakan berbagai jenis kain yang lengkap sampai ada dua puluh tujuh jenis kain yang tersedia di Weva. Belum lagi dengan banyaknya pilihan warna yang pastinya akan membuat juragan tidak perlu susah – susah mencari mana warna terbaik yang bisa juragan gunakan untuk hasil garment yang nantinya juragan hasilkan. Selain itu, Weva juga sudah tersedia di berbagai marketplace online yang bisa juragan kunjungi saat ini juga.

[/vc_column_text][vc_single_image image=”11225″ img_size=”full” alignment=”center”][kapee_button text=”DAFTAR HARGA KAIN” button_alignment=”center” button_color=”custom” button_icon=”” button_custom_color=”#81d742″ button_custom_color_hover=”#2370f4″ button_link=”url:https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Fu%2F0%2Ffolders%2F177QT7QmF8GN7xmuAh69PF9vUz8NmmnwS|target:_blank” css=”.vc_custom_1634979875957{margin-top: 10px !important;}”][vc_column_text]

Info Pemesanan Kain :

Berikut Nomor Kontak Weva Textile

✅Cabang 1 :
Jalan Kapasan 55B Surabaya
Admin 1 : +6282261616464
Admin 2 : +6282264004800
Admin 3 : +6281284845400
Admin 4 : +6282115005700
Admin 5 : +628980005000
Admin 6 : +628992600600

✅ Cabang 2 :
Jalan Kapasan 53D Surabaya
Admin 7 : +6281225002100
Admin 8 : +6281266004600

Website :
wevatextile.com
wevadrill.com

Saran & Kritik
WA +6281390007900[/vc_column_text][vc_column_text]

Pemesanan Garment / Konveksi:

Weva Jaya Group juga memiliki divisi garment / konveksi. Bagi Anda yang ingin memesan Jaket, Kaos, Kemeja, Jaket, Celana, Topi, Tas, Safety Boots custom bisa langsung ke Weva Garment Indonesia di
Website : www.wevagarment.com
WhatsApp : 089-8000-5000
Telephone : 0813-9000-7900
Email : [email protected][/vc_column_text][vc_posts_slider count=”5″ interval=”3″ thumb_size=”large”][/vc_column][/vc_row]