Download Daftar Harga Disini!

Bahan Kain Jala, Untuk Kebutuhan Produk Anda.

by | Jul 24, 2019 | Blog

Supplier Kain Murah, Kain Jala.

Apasih Kain Jala itu ?

detail kain jala import
Kain Jala Merah – Weva Adhijaya Textile

Source photo : Weva Textile

Kain jala atau jaring, berbeda dengan jala untuk menjaring ikan ya. Kain ini memang di produksi terisnpirasi dari jala dan furing lalu dikembangkan dan di modifikasi lewat bahan untuk kain dan teknik silang tenunnya dengan katun dan polyester sehingga nyaman di gunakan dan tidak kasar.

Karakteristik Kain Jala

detail kain jala import
Detail Kain Jala – Weva Adhijaya Textile

Source photo : Weva Textile

Tidak menyerap keringat dan ada juga yang anti air tergantung jenisnya, kain ini memiliki pori pori lubang yang berjarak seperti lubang pada jenis motif kain polkadot. Tidak kasar dan nyaman tersentuh kulit, unggul dalam furing dalam untuk seragam pabrik karena tidakmenyumbat udara agar badan tetap dingin.

Fungsi Kain Jala/Mesh/Jaring


Kain Jala dalam Seragam Pabrik – Weva Garment

Source photo : Weva Garment

Termasuk dalam jenis kain sekelas furing, kain ini banyak di fungsikan untuk bagian dalam pakaian untuk jaket, seragam pabrik, tas mendaki maupun tas kecil/pouch untuk make up maupun peralatan mandi.

Kain Jala di Weva Adhijaya Textile

Untuk kebutuhan customer dan kemudahan Anda untuk memanfaatkan fungsi kain jala ini kami menyediakan dengan variant warna merah dan kuning (akan selalu restock dan update untuk warna terbaru di Daftar Harga).

Kami hanya menyediakan kain berkualitas dan teruji ketahanan maupun keaslian kain yang ada pada Weva Adhijaya Textile untuk kenyamanan dan kepercayaan Anda. Jangan ragu dan langsung gunakan kain kamu selalu.

Kain bisa di pesan dalam pesanan online untuk saat ini, kami nantikan Anda datang langsung ke toko offline kami yang akan mulai di buka pada tanggal 05 Agustus 2019.