Download Daftar Harga Disini!

Kain Untuk Celana Wanita Khusus Cargo

by | Dec 14, 2021 | Blog

kain untuk celana wanita khusus cargo

Jika juragan tengah mencari jenis kain yang cocok untuk dibuat sebagai bahan dasar pembuatan celana cargo wanita, akan lebih baik jika juragan terlebih dahulu mengenal sebenarnya apa saja karakteristik celana cargo wanita yang harus ada dalam barang jadi yang juragan hasilkan nanti. Nah, dalam ulasan kali ini mimin akan membahas mengenai apa saja jenis kain yang paling cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuatan celana cargo untuk perempuan. Jika juragan ingin mengenal lebih jauh tentang hal ini, berikut adalah ulasannya.

Secara garis besar, jenis kain terbaik yang bisa juragan gunakan untuk membuat celana cargo adalah kain yang kuat dan tahan lama. Kain tersebut juga harus bisa nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas –aktivitas yang padat seperti camping, hiking dan sebagainya. Jenis celana cargo yang juragan hasilkan nanti harus cukup kuat hingga tidak akan mudah sobek atau rusak kalau ingin disebut sebagai celana cargo yang berkualitas.

Bahan Kain Untuk Celana Wanita Khusus Cargo Paling Rekomended

Juragan juga harus mengerti kalau celana cargo yang berkualitas mumpuni memang didesain untuk bisa tahan dan tetap kuat meskipun telah digunakan untuk jongkok berkali – kali. Khususnya di bagian belakang dengkul dan pinggang. Hal ini memang sesuai dengan fungsi dari celana cargo itu sendiri yang cocok digunakan untuk aktivitas – aktivitas yang ‘kuat’. Makanya, jenis kain yang juragan beli untuk membuat celana cargo harus kuat dan tahan lama. Dengan dasar – dasar tersebut, sangat penting untuk memilih jenis kain yang memang bisa tahan dengan semua aktivitas yang berat.

Kain Untuk Celana Wanita

Jika juragan melihat di jalan – jalan, atau ketika mengunjungi toko celana yang lainnya, juragan mungkin akan melihat banyak celana cargo yang memiliki dua sampai enam saku di berbagai bagian celana tersebut. Hal ini seolah telah menjadi trademark dari celana cargo itu sendiri. Dimana celana cargo memang diidentikkan dengan banyaknya kantong skau yang ada di berbagai bagian celana itu sendiri.

Hal ini memang sesuai dengan desain awal celana cargo sebagai salah satu ageman yang cocok digunakan untuk orang – orang yang menyukai petualangan. Kantong saku yang cukup banyak tersebut memang bertujuan untuk tempat atau wadah bagi barang – barang penting yang dibawa oleh para penggunanya.

Karakteristik Dasar Celana Cargo

Namun, celana cargo juga telah berkembang di masa sekarang. Sudah tidak banyak produsen yang memproduksi celana cargo dengan terlalu banyak kantong saku di dalamnya.  Ada pula celana cargo yang hanya memiliki dua kantong saku di bagian kiri dan kanan serta tetap cantic dan elegan ketika digunakan oleh para wanita sekalipun. Sebelum membeli kain atau membeli celana cargo itu sendiri, juragan seharusnya sudah sadar mau membuat atau menggunakan celana cargo yang seperti apa.

Kain Untuk Celana Wanita

Biasanya, banyak produsen yang menggunakan bahan dasar serat sintetis untuk jenis celana cargo yang mereka hasilkan. Karena memang jenis kain yang satu ini sangat cepat atau mudah kering dan bisa tahan lama. Namun, banyak pengguna atau penggemar celana cargo yang mulai merasa kurang nyaman ketika mereka menggunakan celana cargo yang berasal dari bahan dasar serat sintetis. Hal ini dikarenakan oleh sifat dari serat sintetis yang memang panas dan tidak ‘breathable’. Makanya beberapa jenis celana cargo yang berasal dari bahan sintetis memiliki harga yang jauh lebih murah serta dikategorikan sebagai celana cargo yang kurang ‘berkualitas’.

Jika juragan ingin mendapatkan celana cargo yang berkualitas tapi tetap bisa melar ketika juragan mengenakannya untuk lari, jongkok dan sebagainya. Maka jenis kain Twill Stretch, Mona Stretch dan Hugo Stretch yang berasal dari serat alami mungkin merupakan pilihan terbaik untuk juragan. Juragan perlu tahu kalau jenis atau tipe celana cargo itu sendiri bisa sangat berbeda – beda tergantung kegunaannya masing – masing. Mulai dari celana cargo yang biasa. Sampai yang memiliki fungsi serta kegunaannya masing – masing.

Jenis – Jenis Kain Cargo

Ada celana cargo khusus untuk hiking. Dimana jika juragan ingin membeli celana cargo untuk hiking, juragan perlu memilih bahan yang cocok digunakan meski saat dikenakan dalam berbagai cuaca. Atau tetap cocok digunakan ketika melewati medan yang curam, basah bahkan melewati sungai – sungai. Biasanya untuk jenis celana cargo yang satu ini, ada semacam kantong saku kecil yang terdapat di dalam kantung saku yang lebih besar.

Kain Untuk Celana Wanita

Ada juga Celana Cargo khusus untuk jogging. Dimana jenis celana cargo yang satu ini memang didesain untuk kegiatan – kegiatan olahraga. Untuk jenis celana cargo yang satu ini jenis kain yang digunakan harus cukup ringan tapi tetap kuat dan breathable. Nah, hal inilah yang membuat pemilihan bahan dasar dari celana cargo itu sendiri sangat penting untuk dilakukan. Juragan harus benar – benar menimbang mana kain yang sesuai dengan kebutuhan juragan.

Weva menawarkan tiga jenis kain terbaik – berkualitas dan pastinya terjangkau untuk membuat celana cargo. Antara lain adalah kain Twill Stretch, Mona Stretch dan Hugo Stretch. Berikut adalah penjelasan mengenai masing – masing jenis kain tersebut.

Twill Stretch

Memiliki pola benang yang rapat dan terdiri dari tujuh puluh persen katun dan tiga puluh persen kandungan wol. Kandungan wol yang ada di Twill Stretch memberikan karakteristik yang elastis dan gampang melar namun tetap kuat dan tahan lama. Perbedaan yang mendasar antara kain Twill Stretch, Mona Stretch dan Hugo Stretch ada di bagian pola serat benang penyusunnya yang memang terlihat sangat berbeda.

Untuk kain Twill Stretch juragan bisa melihat pola serat benang penyusun kain yang sangat rapat dan kecil. Hal ini tentunya membuat kain Twill Stretch memiliki karakteristik luar kain yang halus serta tidak timbul. Cukup tebal dana wet. Tapi meskipun karakteristik akinnya yang cukup tebal, kain Twill Stretch mampu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya dikarenakan oleh sifatnya yang mudah melar atau cukup elastis.

Kain Untuk Celana Wanita

Mona Stretch

Memiliki karakteristik atau tampilan yang jauh lebih ‘bulky’ dan ‘timbul’ jika dibandingkan dengan kain Twill dan Hugo Stretch. Benang penyusun dari jenis kain yang satu ini terlihat sangat besar dan tidak serapat twill atau hugo stretch. Untuk jenis kain yang satu ini bisa dipastikan memiliki kekuatan bahan yang sangat awet, tahan lama dan cukup nyaman ketika digunakan. Kandungannya terdiri dari tujuh puluh persen katun dan tiga puluh persen wol.

Hugo Stretch

Hugo stretch memiliki pola kain yang cukup timbul jika dibandingkan dengan Twill Stretch. Tapi masih kalah timbul jika dibandingkan dengan mona stretch yang memang ber – benang ‘tebal’. Sama – sama terdiri dari kandungan tujuh puluh persen katun dan tiga puluh persen wol. Sama – sama memiliki karakteristik kain yang ringan dan mudah melar. Weva juga menyediakan berbagai jenis warna kain Stretch yang juragan butuhkan. Mulai dari kain Twill Stretch, Mona Stretch dan Hugo Stretch semuanya memiliki warna – warna terbaik yang bisa juragan dapatkan dengan harga terjangkau dan kualitas yang tidak kalah dari kain Stretch yang berasal dari toko – toko kain yang lainnya.

Baca Juga : “Beli Kain Katun Online – Cotton Combed”

[/vc_column_text][vc_single_image image=”11225″ img_size=”full” alignment=”center”][kapee_button text=”DAFTAR HARGA KAIN” button_alignment=”center” button_color=”custom” button_icon=”” button_custom_color=”#81d742″ button_custom_color_hover=”#2370f4″ button_link=”url:https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Fdrive%2Fu%2F0%2Ffolders%2F177QT7QmF8GN7xmuAh69PF9vUz8NmmnwS|target:_blank” css=”.vc_custom_1634979875957{margin-top: 10px !important;}”][vc_column_text]

Info Pemesanan Kain :

Berikut Nomor Kontak Weva Textile

✅Cabang 1 :
Jalan Kapasan 55B Surabaya
Admin 1 : +6282261616464
Admin 2 : +6282264004800
Admin 3 : +6281284845400
Admin 4 : +6282115005700
Admin 5 : +628980005000
Admin 6 : +628992600600

✅ Cabang 2 :
Jalan Kapasan 53D Surabaya
Admin 7 : +6281225002100
Admin 8 : +6281266004600

Website :
wevatextile.com
wevadrill.com

Saran & Kritik
WA +6281390007900[/vc_column_text][vc_column_text]

Pemesanan Garment / Konveksi:

Weva Jaya Group juga memiliki divisi garment / konveksi. Bagi Anda yang ingin memesan Jaket, Kaos, Kemeja, Jaket, Celana, Topi, Tas, Safety Boots custom bisa langsung ke Weva Garment Indonesia di
Website : www.wevagarment.com
WhatsApp : 089-8000-5000
Telephone : 0813-9000-7900
Email : [email protected][/vc_column_text][vc_posts_slider count=”5″ interval=”3″ thumb_size=”large”][/vc_column][/vc_row]